10 Rekomendasi Pupuk Organik Cair Terbaik Untuk Budidaya Tanaman

Pupuk Organik merupakan salah satu pilihan budidaya tanaman yang aman bagi kelestarian lingkungan pertanian. Selain itu menggunakan pupuk organik juga memungkinkan hasil panen bebas dari residu kimia yang bisa mengganggu kesehatan apabila dikonsumsi secara terus menerus. Salah satu pilihan pupuk organik yang penggunaannya sangat mudah adalah pupuk organik cair.

Untuk anda yang menggunakan pupuk organik cair dalam budidaya tanaman silahkan simak ulasan dari Viotani berikut ini.

Pupuk Organik Cair Terbaik

Pupuk Organik Cair Terbaik Untuk Budidaya Berbagai Jenis Tanaman

Pupuk Organik Cair Terbaik ini tentunya sudah melewati tahapan sertifikasi dan memiliki ijin edar sehingga sangat aman digunakan. Selain itu tentunya penggunaan perlu memperhatikan panduan teknis aplikasi untuk mendapatkan hasil maksimal. Langsung saja lihat pupuk organik apa saja yang cocok untuk mendukung pertanian anda.

  • Pupuk Organik Cair Herbafarm

Pupuk Herbafarm adalah pupuk organik yang diproduksi oleh PT Sidomuncul Pupuk Nusantara. Diproses dari hasil samping produk jamu yang berbahan baku tanaman obat dan rempah-rempah melalui proses Biological Complex Process (BPC). Diperkaya dengan unsur hara makro dan mikro esensial, mikroba Biofertilizer berperan dalam penambatan/ penyerapan oleh tanaman.

  • Pupuk Organik Cair GDM

Merupakan pupuk organik terbaik yang terbukti dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tanaman, karena mengandung unsur hara makro-mikro lengkap serta bakteri premium. Pupuk Organik Cair GDM adalah adalah pupuk organik cair yang di formulasikan khusus untuk pertanian, perkebunan, padang golf & tanaman hias. Produk ini di hasilkan dari bahan-bahan murni 100% organik dan ramah lingkungan, sehingga pupuk organik cair (POC) sangat cocok digunakan dalam bidang pertanian.

  • Pupuk Organik Cair Nasa

POC-NASA adalah Pupuk Organik Cair produksi PT Natural Nusantara (NASA). Formula ini dirancang secara khusus terutama untuk mencukupi kebutuhan nutrisi lengkap pada tanaman juga peternakan dan perikanan yang dibuat murni dari bahan-bahan organik dengan fungsi multiguna

  • Pupuk Organik Cair Feng Shou

FENG SHOU mengandung beragam jenis mikroba khusus yang dapat membantu menguraikan senyawa Fosfat (P), Kalium (K) dan menambat senyawa Nitrogen (N), tiga unsur yang sangat penting bagi pertumbuhan tanaman Anda. Jenis-jenis mikroba FENG SHOU adalah mikroba pilihan unggul dengan teknologi yang lebih canggih dan dalam jumlah lebih besar dibanding pupuk lain (dalam hitungan pangkat 9), yang memberikan hasil panen lebih optimal dengan penggunaan lebih hemat bagi anda

  • Pupuk Organik Cair D.I Grow

Pupuk Organik DIGROW adalah Pupuk Organik Cair yang terbuat dari Ascophyllum Nodosum, sejenis Rumput Laut Cokelat yang diambil dari Laut Atlantik Utara. Diproses secara Ektraksi dengan Teknologi NANO, membuat Pupuk Organik DIGROW menjadi Pupuk yang mampu memberikan Hasil Panen Maksimal pada segala jenis Tanaman Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Budidaya Perikanan dan Segala Jenis Peternakan.

  • Pupuk Organik Cair Dinosaurus

Pupuk Organik Dinosaurus mengandung mikroba alami tanah yang dapat menyuburkan tanah, mengurai unsur hara, mengikat nitrogen, melindungi tanaman dari penyakit, dan meningkatkan daya tahan tanaman. Pupuk Organik Dinosaurus mengandung nutrisi makro dan mikro lengkap, serta enzim pertumbuhan tanaman sehingga dapat cepat berbuah dan menghasilkan panen yang melimpah.

  • Pupuk Organik Cair Kilat

POC Kilat Mengandung Hormon tumbuhan dengan extrak formula, merupakan rangkaian proses regulasi genetik dan berfungsi sebagai prekursor rangsangan guna terbentuknya hormon tumbuhan, sehingga gen yang semula tidak aktif mulai ekspresi lalu menjadi aktif dan kembali kepada genitika aslinya, produk berbentuk pekatan suspensi, dengan bau khas aroma susu, berwarna putih susu kelabu, tidak mengandung amoniak, tidak bau menyengat, tidak mengandung alkohol, tidak mengandung zat beracun di formulasikan dari bahan alami yang dibutuhkan untuk semua jenis tanaman.

Lihat Juga: Cara Menggunakan Pupuk Kilat.

  • Pupuk Organik Cair BMW

Pupuk Organik BMW di produksi dari 100% bahan alami yang di formulasikan khusus untuk tanaman Holtikultura dan buah-buahan mengandung unsur bahan mineral Makro dan Mikro yang sangat dibutuhkan pada tanaman, hampir semua jenis tanaman Holtikultura bisa mengunakan Pupuk ini. Bukan hanya tanaman Holtikultura saja yang bisa, ternyata tanaman Bunga pun bisa mengunakan pupuk ini. Keunggulan dan kegunaan pupuk ini adalah mempercepat percabangan dan pembungaan, buah menjadi lebat dan berisi dan meningkatkan kualitas buah termasuk rasa dan penampilan, dan selain itu sudah pasti aman dari bahan kimia.

  • Pupuk Organik Cair Verti Grow

PPC Verti Grow merupakan pupuk yang mengandung Nutrisi lengkap (Hara Makro & Mikro) yang Seimbang untuk mengurangi penggunaan pupuk kimia yang berlebihan. Dilengkapi dengan GA3 dan perekat.

  • Pupuk Organik Cair Bio Konversi

Biokonversi adalah Pupuk Hayati berbahan aktif organisme hidup yang berfungsi untuk menyediakan hara tanah, dan menstimulasi tersedianya hara dalam tanah bagi tanaman. Biokonversi diproduksi secara organic tanpa proses maupun campuran bahan kimia, dan menghasilkan nutrisi yang dibutuhkan oleh tanah dan tanaman secara natural.

Lihat Juga: Kandungan Pupuk Biokonversi:

Demikianlah Ulasan Tentang Pupuk Organik Cair Terbaik untuk budidaya tanaman anda. Mungkin salah satunya cocok untuk jenis tanaman yang sedang anda budidayakan saat ini. Temukan rekomendasi Pupuk Tanaman lainnya pada postingan berikutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama