GDM Spesialis Pangan Sayur Pupuk Organik Cair

Salah satu produk pupuk organik GDM adalah pupuk organik cair GDM Spesialis pangan sayur. Pupuk Organik cair ini dapat diaplikasikan untuk semua jenis tanaman pangan dan sayuran mulai dari tanaman pangan, tanaman sayuran berbuah, tanaman sayuran daun, dan tanaman umbi-umbian. Aplikasi pupuk organik cair GDM ini sangat hemat sehingga cocok untuk budidaya pada lahan luas dan untuk pekarangan rumah.

Penasaran seperti apa itu Pupuk Organik Cair GDM Spesialis tanaman pangan dan sayur, langsung saja simak ulasan dari Viotani berikut ini.

GDM Spesialis Pangan Sayur

Apa Itu Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan Sayur?

GDM Spesialis Pangan Sayur Merupakan pupuk organik cair yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan produktifitas tanaman pangan yang Anda budidayakan. Bermanfaat untuk mempercepat pertumbuhan dan perkembangan akar tanaman, meningkatkan daya tahan tanaman terhadap penyakit, serta meningkatkan hasil produksi tanaman.

Pupuk organik cair spesialis tanaman pangan dan sayur dapat menunjang perbanyakan anakan tanaman, meningkatkan daya tahan terhadap serangan penyakit, serta dapat meningkatkan produksi hingga 50%.

GDM Pupuk Organik Cair Spesialis Tanaman Pangan cocok untuk tanaman Padi, Jagung, Kedelai, Kacang Tanah, Cabe, Sawi, Bayam, Kangkung, Wortel, Kubis, Brokoli, Tomat, Kacang Panjang, Kentang, Ketela, Bawang Merah, Bawang Putih, dll.

Bahan Pembuatan

Kualitas pupuk organik ditentukan oleh bahan pembuatnya dan teknologi yang diterapkan. Oleh sebab itulah Pupuk GDM dibuat dari bahan-bahan yang fresh, yang artinya bahan-bahan tersebut didapatkan setiap harinya dan langsung diproses sehingga tidak terjadi proses pembusukan yang memungkinkan masuknya sumber-sumber penyakit.

Selain itu, GDM Pupuk Organik Cair diolah menggunakan teknologi modern yang mampu menjamin kualitas produk tetap dalam kondisi optimum dan tidak akan berubah dalam jangka waktu panjang. Adapun bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pupuk organik cair adalah sebagai berikut:

  1. Limbah Organik
  2. Rumput Laut
  3. Minyak Hewani
  4. Algae
  5. Bakteri

Kandungan Unsur Hara

Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan Sayur memiliki kandungan lengkap yang dibutuhkan tanaman holtikultura untuk tumbuh subur dan menghasilkan produksi yang maksimal secara kualitas dan kuantitas. Adapun kandungan unsur haranya adalah C-Organik, N Organik, p2O5, K2O, Fe, Mn, Cu, Zn, B, Co,  dan Mo.

Selain kandungan unsur hara, pupuk organik cair GDM juga memiliki kandungan bakteri baik yang dibutuhkan tanaman pangan dan sayuran. Kandungan bakterinya adalah Bacillus Brevis, Bacillus Pumillus, Bacillus Mycoides, Pseudomonas Alcaligenes, Pseudomonas Mallei, Klebsiella Oxytaca dan Micrococcus Roseus.

Varian Kemasan

Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan Sayur tersedia dalam tiga varian kemasan yaitu kemasan 1 liter, kemasan 2 liter dan kemasan 5 liter. Untuk kemasan 1 liter dalam satu kardus terdiri dari 6 jerigen. Kemasan 2 liter 1 kardus tersedia 10 liter. Sementara untuk kemasan 5 liter 1 kardusnya berisi 4 jerigen.

Dosis dan Cara Pemakaian

Penggunaan pupuk GDM Cair untuk tanaman pangan dan sayuran ini sangat hemat. Untuk teknik kocor anda cukup menggunakan dosis 500 Ml (2 Gelas air mineral) untuk 25 liter air atau dengan perbandingan 1:50. Sementara untuk penyemprotan anda cukup menggunakan dosis 500 Ml untuk 1 tangki 14 liter air atau dengan perbandingan 1:20.

Pupuk organik cair GDM Spesialis tanaman pangan dan sayur ini dapat diaplikasikan untuk jenis tanaman berikut:

  • Tanaman pangan seperti padi, jagung, gandum, kedelai, kacang tanah, kacang hijau dan lainnya.
  • Tanaman sayuran berbuah seperti gambas, ketimun, terong, tomat, paprika, cabai, pare, kacang panjang dan lainnya.
  • Tanaman sayuran daun seperti bayam, selada, kubis, seledri, brokoli, sawi, asparagus, kangkung dan lainnya.
  • Tanaman umbi-umbian seperti wortel, kentang, ubi jalar, lobak, bawang merah, jahe, singkong dan lainnya.

Adapun jumlah gdm pangan sayur yang dibutuhkan untuk budidaya tanaman di atas dengan luas 1 hektar adalah 8 liter dengan aplikasi setiap 10 hari sekali.

Catatan:

  1. Untuk hasil yang maksimal HARUS dikombinasikan dengan GDM Black BOS & Bio Organik Granule GDM SaMe saat pengolahan lahan.
  2. Sebagai imunomodulator lakukan perendaman benih dengan Pupuk Organik Cair GDM.

Demikianlah ulasan tentang Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Tanaman Pangan Sayur, semoga bermanfaat. Temukan informasi Pupuk Tanaman lainnya pada postingan berikutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama