10 Rekomendasi Pupuk Mangga Agar Tumbuh Subur Dan Berbuah Lebat

Budidaya tanaman mangga membutuhkan pupuk sebagai sumber nutrisi bagi tanaman. Selain pemberian pupuk dasar dan pupuk lanjutan, tanaman mangga juga membutuhkan booster atau hormon untuk meningkatkan produksi buah. Apalagi jika anda ingin tanaman mangga berbuah diluar musim maka tambahan nutrisi yang dibutuhkan tersebut sangat penting untuk dipenuhi.

Untuk anda yang sedang mencari pupuk untuk tanaman mangga yang anda budidayakan baik itu di lahan luas, pekarangan rumah atau tanaman mangga dalam pot (Tabulampot). Silahkan lihat rekomendasi Pupuk Mangga Terbaik dari Viotani berikut ini.

Pupuk Mangga

Rekomendasi Pupuk Mangga Agar Cepat Besar Dan Berbuah Lebat

Rekomendasi pupuk mangga ini bisa anda terapkan mulai dari awal tanam sampai masa pertumbuhan (Vegetatif) dan masa pembuahan (Generatif). Beberapa rekomendasi berikut ini hanya berupa hormon untuk memacu pembuahan sehingga membutuhkan penggunaan pupuk lain, terutama pupuk makro. Langsung saja lihat ulasannya berikut ini!

  • Pupuk SOT HCS
Pupuk SOT HCS

Pupuk Mangga Agar Cepat Berbuah yang bisa anda coba adalah SOT HCS. SOT merupakan pupuk organik cair yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan kandungan unsur makro dan mikro seimbang yang diperlukan oleh tanaman serta mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman. Penggunaan SOT mampu meningkatkan produksi buah lebih maksimal dari sebelumnya. SOT Akan memperkuat jaringan pada akar, batang, dan juga dapat mencegah atau mengurangi tingkat gugur bunga maupun buah.

  • Pupuk Farmpion M25
Pupuk Farmpion M25

Pupuk Mangga Agar Berbuah Lebat yang menjadi rekomendasi berikutnya adalah Farmpion M25. Farmpion M25 merupakan Vitamin tanaman yang berguna untuk merangsang pembungaan pada semua jenis tanaman mangga , seperti :manalagi , harum manis , gedong gincu , dll. Dapat membungakan tanaman mangga diluar musim.

  • Pupuk Nongfeng Mangga
Pupuk Nongfeng Mangga

Pupuk Nongfeng Mangga adalah Formula untuk membuahkan tanaman Mangga di luar musim. Hanya dalam waktu 60 hari setelah aplikasi hormon, tanaman mangga Anda akan berbunga dan menghasilkan buah dengan kualitas maksimal. Pupuk Hi-tech Nongfeng adalah pupuk organik yang diolah dengan teknologi tinggi yang bermanfaat untuk meningkatkan hasil panen sehingga dapat menghasilkan omzet yang berlimpah

  • Pupuk Tabulampot Organik Milenial
Pupuk Tabulampot Organik Milenial

Apapun Pupuk anda sekarang, Tambahkan pupuk Tabulampot Organik Milenial. Mangga dua kali Berbuah lebih cepat & Manis. Mengatasi Pohon mangga yang sudah bertahun-tahun tidak berbuah. Mengatasi Pohon mangga yang sudah mulai layu, menajdi hidup dan subur kembali. Memacu Mangga Berbuah diluar Musim.

  • Pupuk Plant Growth Bost Mangga
Pupuk Plant Growth Bost Mangga

Pupuk Mangga Agar Cepat Besar berikutnya adalah Plant Growth Bost Mangga. Pupuk Plant Growth Bost Mangga dibuat khusus untuk meningkatkan produksi buah mangga. Pupuk Hormon Pemacu Pembungaan dan Pembuahan Tanaman Buah Mangga.

  • Pupuk GDM Spesialis Buah
Pupuk GDM Spesialis Buah

Pupuk Untuk Mangga Baru Tanam sangat cocok menggunakan GDM Spesialis Tanaman Buah. Pupuk Organik Cair Terbaik Untuk Tanaman Mangga. GDM adalah Pupuk Bio-Organik cair yang 100% berasal dari bahan organik dan berbasis bakteri menguntungkan. GDM dapat memperbaiki sifat fisik, kimia dan biologi tanah. GDM dapat meningkatkan penyerapan unsur hara, memperbaiki kekebalan pohon buah, sehingga lebih tahan terhadap serangan hama dan penyakit. Pemakaian GDM dari awal tanam dan rutin dapat mengurangi resiko gagal panen.

  • Pupuk Flori Mango
Pupuk Flori Mango

Flori Mango adalah pupuk lengkap cair khusus, sekaligus booster yang berguna untuk memacu pembungaan tanaman. Sangat efektif untuk membungakan tanpa efek samping yang merugikan tanaman. Formula dengan kandungan unsur hara makro dan mikro yang lengkap, berwarna kuning kecoklatan yang dapat merangsang munculnya bunga di luar musim (off season). 

Dengan menggunakan produk ini, bunga mampu muncul di luar musim, lebih cepat dan serempak. Jika diaplikasikan pada musimnya, dapat memaksimalkan jumlah bunga sehingga tanaman dapat berbuah lebat. Sangat tepat untuk aplikasi di perkebunan, tanaman di halaman pekarangan maupun tabulampot. Dengan penerapan pola pupuk pendukung yang tepat mampu memberikan hasil produksi yang maksimal dengan mutu yang optimal.

  • Pupuk Hormonik Nasa
Pupuk Hormonik Nasa

Pupuk Mangga Agar Berbuah Lebat berikutnya adalah Hormonik Nasa. Hormonik adalah Produk Pertanian yang berupa hormon organik cair alami dari PT. Natural Nusantara yang fungsinya saling mendukung dengan produk POC Nasa yang sangat bagus untuk memacu pertumbuhan, pengumbian, pembungaan dan pembuahan tanaman untuk meningkatkan hasil panen. Kombinasi untuk hasil terbaik adalah dengan menggunakan POP Supernasa, POC Nasa, Power Nutrition dan Hormonik.

  • Pupuk Kilat
Pupuk Kilat

POC Kilat mengandung Hormon tumbuhan dengan extrak formula merupakan rangkaian proses regulasi genetik dan berfungsi sebagai prekursor rangsangan guna terbentuknya hormon tumbuhan, sehingga gen yang semula tidak aktif mulai ekspresi lalu menjadi aktif dan kembali kepada genitika aslinya, produk berbentuk pekatan suspensi, dengan bau khas aroma susu, berwarna putih susu kelabu, tidak mengandung amoniak, tidak bau menyengat, tidak mengandung alkohol, tidak mengandung zat beracun di formulasikan dari bahan alami yang dibutuhkan untuk semua jenis tanaman.

Silahkan Baca: Cara Menggunakan Pupuk Kilat.

  • Pupuk Dinosaurus
Pupuk Dinosaurus

Pupuk DINOSAURUS merupakan pupuk organik hayati berbentuk cair, terbuat dari bahan-bahan pilihan yang tentunya kaya akan unsur hara micro, macro, dan bakteri-bakteri baik pengurai unsur hara dalam tanah dan mendukung pertumbuhan tanaman.

Bakteri-bakteri baik yang terkandung dalam Pupuk organik hayati Dinosaurus membantu secara efektif dalam proses proses biologis fiksasi nitrogen, penyerapan phospat, dan kalium. Selain itu bakteri baik ini memiliki sifat anti-pathogen yang dapat membantu melindungi tanaman dari serangan hama. Nutrisi dalam Pupuk Dinosaurus berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tanaman.

Lihat Juga: 10 Rekomendasi Pupuk Alpukat Terbaik.

Demikianlah ulasan tentang pupuk mangga agar tumbuh subur dan berbuah lebat. Semoga bisa membantu anda dalam menemukan pupuk terbaik untuk budidaya tanaman mangga anda. Temukan rekomendasi Pupuk Tanaman lainnya pada postingan berikutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama