10 Rekomendasi Pupuk Durian Yang Bagus Agar Cepat Berbuah

Salah satu kunci sukses dalam budidaya tanaman durian adalah pemberian pupuk secara seimbang. Durian membutuhkan nutrisi yang cukup pada masa vegetatif dan generatif agar tumbuh subur dan berbuah lebat. Oleh karena itu dibutuhkan Pupuk Durian yang bagus agar cepat berbuah. Banyaknya jenis pupuk yang beredar dipasarkan terkadang membuat petani durian kebingungan dalam memilih jenis produk pupuk yang tepat.

Untuk anda yang saat ini sedang membudidayakan tanaman durian atau berencana membudidayaknnya, kali ini Viotani akan berbagi rekomendasi jenis Pupuk Durian yang bagus agar cepat berbuah. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Pupuk Durian Yang Bagus

Pupuk Durian Yang Bagus Agar Berbuah Lebat

Pupuk Durian yang bagus tentu saja menjadi harapan setiap petani durian. Dimana pupuk tersebut mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh durian mulai dari masa vegetatif dan paling penting adalah masa generatifnya. Setiap petani durian tentunya menginginkan panen buah durian dengan ukuran, rasa yang berkualitas serta jumlahnya yang banyak.

  • Pupuk Darby
Pupuk Darby

Pupuk Durian Agar Cepat Berbuah Farmpion Darby. Digunakan untuk memacu pohon durian agar berbunga, terutama diluar musim. Hormon pembuahan durian ini sangat cocok untuk anda yang membudidayakan tanaman durian yang ditanam langsung dalam tanah maupun menggunakan pot.

  • Pupuk SK - COTE
Pupuk SK-COTE

Pupuk Durian Agar Cepat Besar SK COTE Pupuk Khusus Durian - dengan pelepasan terkendali. Efisiensi yang tinggi dalam penggunaan pupuk. Bisa diaplikasi kapan saja. Nutrisi sesuai dengan kebutuhan tanaman. Unsur hara tidak mudah tercuci, tidak mudah hilang. Tersedia dalam taaman dalam jangka waktu lama. Tidak menimbulkan efek terbakar pada tanaman. Hemat penggunaan pupuk, tenaga kerja dan transportasi. Ramah lingkungan.

  • Pupuk The Andersons
Pupuk Andersons

Pupuk Durian Baru Tanam The Andersons yang bersifat slow release dengan kandungan lengkap untuk menunjang pertumbuhan  tanaman. Kelebihan menggunakan teknologi MUtechXL, Nitrogen mudah dan cepat diserap oleh tanaman. Dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tanaman selama 6 bulan. Aman untuk tanaman, tidak panas dan tidak merusak media tanam. Dapat diaplikasikan diatas maupun dicampur dengan media tanam. Tidak meninggalkan cangkang pupuk pada media.

Mengandung 3% Magnesium Oxide dan mikro nutrisi lengkap untuk mempercepat pertumbuhan serta mengurangi stress pada tanaman 

  • Pupuk Fruitbosot
Pupuk Fruitboost

Pupuk Durian Cepat Berbuah Fruitboost. FruitBoost diformulasikan khusus untuk mempercepat pembuahan tanaman buah pohon keras. Sangat cocok untuk tanaman buah dalam pot (tabulampot) maupun di tanah langsung. FruitBoost juga mengandung nutrisi utk menjaga kondisi tanaman tetap sehat saat mulai berbuah.

  • Pupuk Nongfeng
Pupuk Nongfeng

Pupuk Durian agar berbuah di luar musim Pupuk Hi-tech Nongfeng adalah pupuk organik yang diolah dengan teknologi tinggi yang bermanfaat untuk meningkatkan hasil panen sehingga dapat menghasilkan omzet yang berlimpah. Hormon Nongfeng Durian merupakan formula khusus yang digunakan untuk memacu durian berbunga dan berbuah di LUAR MUSIM. Hanya dalam waktu 4 bulan setelah aplikasi hormon, tanaman durian Anda akan berbunga. Cocok juga untuk tanaman durian yang tidak mau berbuah.

  • Pupuk Plant Growth Bost
Pupuk Plant Growth Bost

Pupuk Durian Agar Cepat Berbunga Plant Growth Bost. Plant Growth Bost Durian untuk Pemacu Pembungaan Tanaman durian. Mempercepat proses pertumbuhan pada akar dan tanaman. Meningkatkan bobot hasil panen. Mencegah kerontokan bunga. Merangsang genetis tanaman. Mengurangi kerontokan pada bunga dan buah. Memperbesar dan memperbanyak buah. Meningkatkan keawetan hasil panen.

  • Pupuk Fortune Durian
Pupuk Fortune Durian

Pupuk Durian Agar Berbuah Lebat Pupuk Organik Cair Booster Fortune. Fortune adalah pupuk organik Cair nutrisi komplek yang diformulasikan khusus untuk tanaman Durian. Dengan formulasi yang terukur ditambah dengan pengayaan nutrisi tinggi menjadikan Fortune pupuk organik Cair cair yang cocok untuk budidaya tanaman perkebunan. Dibuat dengan bahan alami bermutu tinggi. Unsur hara makro mikro lengkap, diperkaya dengan zat pengatur tumbuh, asam humat, vulvat dan enzyme komplek.

  • Pupuk Herbafarm
Pupuk Herbafarm

Pupuk Herbafarm adalah pupuk organik yang diproduksi oleh PT Sidomuncul Pupuk Nusantara. Diproses dari hasil samping produk jamu yang berbahan baku tanaman obat dan rempah-rempah melalui proses Biological Complex Process (BPC). Diperkaya dengan unsur hara makro dan mikro esensial, mikroba Biofertilizer berperan dalam penambatan/ penyerapan oleh tanaman.

Silahkan Lihat: Cara Penggunaan Pupuk Herbafarm Cair Untuk Durian.

  • Pupuk GDM Spesialis Tanaman Buah
Pupuk GDM Spesialis Tanaman Buah

Pupuk Durian Yang Bagus GDM Spesialis Tanaman Buah. Merupakan pupuk organik cair yang dapat meningkatkan produktifitas tanaman dan tahan terhadap kondisi ekstrim, dapat meningkatkan bobot buah melon, dan kulit lebih tebal sehingga tidak mudah pecah, rasa buah jeruk mandarin lebih manis, bunga mangga tidak mudah rontok, sehingga mampu menaikkan potensi produksi.

Merupakan pupuk cair organik yang membuat rasa buah lebih manis, daging buah lebih tebal, lebih besar dan seragam. Serta membuat tanaman lebih tahan terhadap layu fusarium & layu bakteri. GDM Tanaman Buah cocok untuk berbagai jenis buah Apel, Melon, Jeruk, Strawberry, Mangga, Rambutan, Durian, Srikaya, Jambu, Sawo, Anggur, Nangka, Lansat, Duku, Manggis, Delima, Semangka, Belimbing, dll.

  • Pupuk Power Nutrition Nasa
Pupuk Power Nutrition Nasa

Power Nutrition Nasa merupakan senyawa organik yang dibutuhkan oleh tanaman karena mengandung berbagai nutrisi lengkap khusus untuk tanaman, terutama bagi tanaman buah. Pupuk yang satu ini terbuat dari bahan yang organik serta alami yang dipilih dengan jaminan mutu dari ketersediaannya.

Selain itu, pupuk yang satu ini pun diproses dengan mekanisme teknologi yang cukup canggih, yaitu dengan gradasi dan degradasi unsur melewati proses piruvatisasi tingkat 3. Sehingga, dapat langsung dimanfaatkan untuk jaringan tanaman yang sedang dibudidayakan.

Lihat Juga: 10 Rekomendasi Pupuk Cabai Terbaik

Demikianlah ulasan tentang Pupuk Durian yang bagus agar tanaman durian bisa tumbuh subur dan menghasilkan buah yang lebat bahkan bisa berbuah diluar musim. Temukan rekomendasi Pupuk Tanaman lainnya pada postingan berikutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama