Kandungan Greenstar Nasa Dan Cara Penggunaan Untuk Semua Tanaman

Greenstar merupakan salah satu jenis pupuk Organik produksi dari PT Natural Nusantara berbentuk serbuk yang dapat diaplikasikan untuk semua jenis tanaman. Pupuk ini dapat diaplikasikan pada lahan luas maupun lahan sempit sehingga cocok digunakan oleh semua petani. Kemasan praktis dan bentuknya yang serbuk akan sangat memudahkan dalam pengaplikasian pada tanaman. Untuk anda yang ingin mencoba Pupuk Greenstar Nasa, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Apa Itu Pupuk Greenstar Nasa?

Pupuk Greenstar Nasa

Pupuk Greenstar Nasa merupakan teknologi modern yang murni terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas. Greenstar mengandung lengkap unsur hara makro dan mikro, serta diperkaya hormon/zat pengatur tumbuh (Giberelin, Sitokinin, Auxin), enzym dan asam-asam organik.

Greenstar dapat diaplikasikan pada tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, tanaman hias, pembibitan dan juga untuk tanaman hidroponik. Meningkatkan produktifitas secara kuantitas dan kualitas dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan tanah atau lahan (Aspek K-3).

Kandungan Pupuk Greenstar

Greenstar mengandung hormon atau zat pengatur tumbuh yang sangat dibutuhkan tanaman. Dengan menggunakan produk pertanian ini, Anda dapat mengurangi penggunaan pupuk NPK sebanyak  25%. Kemasan pupuk organik dari NASA yang satu ini cukup sederhana, ringan dan cepat untuk pengaplikasiannya. Tidak hanya itu, pupuk ini dibuat dengan pengawasan yang sangat teliti. Sehingga, produk ini sangat aman untuk lingkungan, terbebas dari logam berat (yaitu, Ph, Cd,Hg,As), dan terbebas dari microba E-coli dan salmonella.

Berikut ini adalah kandungan total dari Greenstar Nasa:  K2O 1.13%, N 1.40%, P2O5 0.43%, C Organik 14.55%, Kadar Air 7.43%, Cu 6.32 ppm, C/N ratio 10.39%, Zn 9.77 ppm, S 3.58%, Mn 7.03 ppm, Ca 0.1%, B 0.17%, Fe 0.02%, Na 0.12 ppm, Mg 0.04%, Cl 0.98%, Si 0.01 ppm, NaCl 1.61 ppm, SO4 10.71%, pH 6.8, Lemak 0.04%, Protein 8.75%, Karbohidrat 81.75%.

Manfaat Greenstar Nasa

Sebagai pupuk organik yang memiliki kandungan unsur hara makro dan mikro lengkap Greenstar Nasa memiliki banyak manfaat bagi tanaman. Adapun manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan Pupuk Greenstar Nasa adalah sebagai berikut:

  • Berguna untuk semua jenis tanaman pangan,buah dan palawija.
  • Dapat diaplikasikan pada tanaman semusim,tahunan,tanaman hias dan juga pembibitan.
  • Dapat meningkatkan produktivitas secara kuantitas dan kualitas dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan/tanah.
  • Dikemas unik,aplikasi lebih praktis dan super ekonomis & didalamya berisi 3 sachet dengan hasil panen melimpah.
  • Serbuk Greenstar sudah terdiri dari POC Nasa dan Hormonik sehinggaa lebih mudah dan praktis.
  • Dengan menggunakan Greenstar pupuk NPK dapat dikurangi 25%.

Cara Pemakaian Pupuk Greenstar Nasa

Berikut ini adalah cara pengaplikasian pupuk Greenstar Nasa bagi tanaman:

  • Larutkan pupuk dalam tangki semprot sekitar 14-17 liter air (untuk 1 dus Greenstar yaitu berisi 3 sachet bisa diaplikasikan untuk lahan seluas 1000 m2)
  • Lakukan pemupukan 2-3 kali dengan interval penyemprotan 15 hari / 2 minggu sekali.

Sementara untuk aplikasi pada pembibitan, bisa dilakukan dengan cara mnyemprotkan larutan pupuk ke dalam tanaman di polybag. Untuk tanaman hias dapat menggunakan 1-2 gram larutan pupuk per 1 liter air dengan cara disemprotkan ke daun ataupun bisa juga disiram ke media tanam dalam jangka waktu 1-2 minggu sekali.

Lihat Juga: Cara Penggunaan Pupuk Greenstar Nasa Untuk Cabai.

Demikianlah ulasan tentang Pupuk Greenstar Nasa, semoga bisa membantu anda dalam memilih jenis pupuk terbaik untuk budidaya tanaman anda. Temukan juga informasi dan rekomendasi Pupuk Tanaman lainnya pada postingan berikutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama