10 Rekomendasi Pupuk NPK Cair Terbaik Untuk Budidaya Tanaman

NPK Merupakan unsur hara makro yang artinya dibutuhkan oleh tanaman dalam jumlah banyak. Kebutuhan akan unsur hara N, P dan K ini tentunya bisa didapatkan dengan pemberian tanmbahan pupuk. Salah satunya adalah dengan pemberian Pupuk NPK Cair Terbaik. Pilihan menggunakan pupuk NPK cair tentu saja karena cara penggunaannya yang lebih praktis. Dengan benntuknya yang cair maka bobotnya akan lebih ringan sehingga lebih mudah dibawah ke lahan. Selain itu aplikasinya juga lebih mudah yaitu dengan cara dikocor atau disemprotkan.

Pupuk NPK Cair Terbaik

Rekomendasi Pupuk NPK Cair Terbaik Untuk Pertumbuhan Dan Pembuahan

NPK merupakan jenis unsur hara yang hampir ditemukan pada semua jenis pupuk, hanya saja kadar jumlahnya yang berbeda-beda. Perbedaan jumlah kandungan tersebut yang membuat fungsi pupuk secara spesifik menjadi berbeda-beda pula. Untuk anda yang sedang mencari Pupuk NPK Cair Terbaik silahkan lihat ulasannya berikut ini.

Verti Grow merupakan pupuk yang mengandung Nutrisi lengkap (Hara Makro & Mikro) yang Seimbang untuk mengurangi penggunaan pupuk kimia yang berlebihan. Dilengkapi dengan GA3 dan perekat.PPC Verti Grow merupakan pupuk yang mengandung Nutrisi lengkap (Hara Makro & Mikro) yang Seimbang untuk mengurangi penggunaan pupuk kimia yang berlebihan. Dilengkapi dengan GA3 dan perekat.

  • Pupuk Gandastar

Merangsang pertumbuhan dan meningkatkan kualitas produksi. Mengaktifkan metabolisme tanaman. Meningkatkan resistensi tanaman terhadap penyakit dan kondisi lingkungan yang kurang menguntungkan. Meningkatkan daya tahan selama tranportasi dan penyimpanan hasil panen.

  • Pupuk King Tonik
King tonik adalah pupuk pelengkap cair dengan formula khusus hasil inovasi para pakar pupuk yang berfungsi untuk meningkatkan dan merangsang pertumbuhan tanaman sehingga tanaman menjadi sehat dan hasil panen pun berlipat ganda. Pupuk Cair KING TONIK ini adalah pupuk pelengkap cair mengandung unsur hara utama (N) Nitrogen, (P) Phospat dan (K) Kalium yang dilengkapi dengan mikro aktif yang sangat dibutuhkan oleh tanaman.
  • Pupuk Jimmy Hantu

Pupuk Hormon tumbuhan plus+ JH150 dengan extrak formula merupakan rangkaian proses regulasi genetik dan berfungsi sebagai prekusor rangsangan guna terbentuknya hormon tumbuhan, sehingga gen yang semula tidak aktif mulai ekspresi lalu menjadi aktif aktif dan kembali ke genetika aslinya, produk berbentuk pekatan suspensi dengan bau khas aroma susu, berwarna putih susu kelabu, tidak mengandung amoniak, tidak bau menyengat, tidak mengandung alkohol, tidak mengandung zat beracun di formulasikan dari bahan alami yang dibutuhkan untuk semua jenis tanaman.

  • Pupuk Indovit

Pupuk daun Indovit Super NPK Plus Organik tidak berbahaya karena tidak mengandung racun, sehingga dapat digunakan pada semua jenis tanaman. Pupuk Indovit dapat disemprotkan bersamaan dengan larutan pestisida yang tidak bersifat alkalis keras dan non ionik. Aplikasi Indovit akan memperoleh hasil yang baik apabila mulai dipergunakan sejak tanaman berumur 7 hari dan penyemprotannya dilakukan pada pagi/sore hari.

Dengan memakai pupuk daun Indovit akan diperoleh kuantitas dan kualitas lebih besar dari hasil rata-rata dibandingkan tidak memakai pupuk Indovit.

  • Pupuk Top Grow

Pupuk NPK Cair Top Grow 6-4-3 merupakan pupuk cair lengkap berbentuk cair berwarna biru jernih untuk pemupukan pada tanaman, buah-buahan, sayur-sayuran dan pada tanaman perkebunan.

  • Pupuk Fruit Growth

Pupuk Buah Fruit Growth 15-20-40 Merupakan pupuk khusus tanaman buah yang Mengandung unsur hara makro dan mikro lengkap yang sangat mendukung dan Membantu pertumbuhan bunga dan buah. Pupuk Buah Fruit Growth 15-20-40 Mampu memulihkan kondisi tanaman yang STRESS karena gangguan cuaca seperti: Kekeringan atau kelebihan air karena curah hujan yang tinggi.

  • Pupuk NPK Gold

Pupuk NPK Gold cair produksi Nugen ( NUCINDO ) merupakan nutrisi untuk pertumbuhan daun dan bunga. Mengandung ZPT, Perekat dan Anti Jamur. Dapat merangsang dan mempercepat pertumbuhan. Menyuburkan tanaman, Meningkatkan kualitas dan kuantitas panen. Serta menjaga kekebalan tanaman terhadap serangan hama dan penyakit.

  • Pupuk NPK Cair 838

Pupuk NPK 838 adalah pupuk cair berkualitas yang dapat mempercepat proses pertumbuhan tanaman serta merangsang proses pertumbuhan daun, bunga, dan buah. Sangat cocok digunakan oleh teman-teman yang mempunyai bisnis perkebunan buah dan sayur, pertanian, penjualan bibit tanaman atau untuk sekedar hobi menanam tanaman di rumah menggunakan Pot ataupun polybag.

  • Pupuk NPK++ Pertani

Pupuk cair nutrisi penyubur akar daun bunga dan buah. Dengan kandungan  formula kusus plus zpt ,dapat merangsang pertumbuhan akar  daun bunga dan buah. Mengandung unsur hara lengkap makro(n,p,k) dan mikro (Fe,Bo,Ca,ma,dll) yang sangat di butuhkan  bagi pertumbuhan dan perkembangan tanaman. Dapat di gunakan untuk semua jenis tananaman dan penggunaanya dapat di formulasikan dengan  insektisida/fungisida.

Lihat Juga: 10 Rekomendasi Pupuk Kalium Cair Terbaik

Demikianlah ulasan tentang Pupuk NPK Cair Terbaik, semoga bermanfaat. Temukan informasi dan rekomendasi Pupuk Tanaman lainnya pada postingan berikutnya.

1 Komentar

  1. Untuk produk NPK Gold Sepertinya salah deh gambarnya.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama