Pupuk Organik Nasa Untuk Semua Jenis Tanaman

PT Natural Nusantara merupakan salah satu produsen pupuk organik di Indonesia yang sukses memasarkan produknya ke seluruh pelosok nusantara dengan sistem Multi Level Marketing. Pupuk Organik Nasa (Singkatan dari Natural Nusantara) terbukti telah banyak membantu petani meningkatkan produksi hasil pertaniannya dengan sistem pertanian organik dan semi organik. Produk pupuk nasa dapat diaplikasikan untuk berbagai jenis tanaman mulai dari tanaman pangan dan holtikultura, tanaman perkebunan, tanaman buah sampai tanaman hias.

Untuk anda yang tertarik untuk menggunakan salah satu atau beberapa produk pupuk dari PT Natural Nusantara, silahkan lihat gambaran singkat-masing produknya berikut ini.

Pupuk Organik Nasa

Produk Pupuk Organik Nasa (PT Natural Nusantara)

Pupuk Organik Nasa memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan produk lainnya. Ada beberapa produk yang dibuat untuk fungsi khusus seperti pembenah tanah, perangsang buah, perangsang tumbuh bahkan ada yang bisa memiliki fungsi multiguna dan dapat diaplikasikan untuk pertanian, peternakan dan perikanan.

  • Biang Subur Alami
Biang Subur Alami

Biang Subur Alami merupakan produk pupuk organik dari PT Natural Nusantara berbentuk serbuk yang bisa dijadikan sebagai larutan induk pupuk organik cair. Merupakan formula khusus untuk membuat pupuk organik cair sendiri. Jadi bisa memanfaatkan limbah dan kotoran hewan lebih baik kualitasnya unsur mikro dan makronya.

Fruitop Nasa

Fruitop nasa merupakan pupuk perangsang buah alami terbaik yang terbuat dari garam-garam mineral serta mengandung unsur mikro dan makro. Secara sederhana pupuk ini mampu merangsang buah seperti manga, durian, semangka, cabe, sawit dan jenis tanaman lainya supaya bisa tumbuh lebih sehat dan menghasilkan buah yang banyak sehingga proses panen lebih maksimal. Selain itu pupuk ini juga mampu memperbaiki kualitas tanaman agar lebih baik.

  • Greenstar
Greenstar Nasa

GREENSTAR merupakan terobosan teknologi modern dari PT Natural Nusantara yang menghasilkan pupuk organik padat berbentuk tepung. Pupuk organik dari Nasa ini murni terbuat dari bahan – bahan alami berkualitas dan mengandung Unsur Hara Makro dan Mikro yang lengkap. Selain itu, Pupuk Greenstar ini diperkaya juga dengan hormon Giberelin, Sitokinin & Auksin (zat pengatur tumbuh), enzim dan asam-asam organik.

  • Organindo
Pupuk Granule Modern Organindo

PT Natural Nusantara dengan teknologi terbarunya melengkapi berbagai bentuk pupuk organik, salah satunya Pupuk Organik Granule Modern (ORGANINDO) dengan bentuk butiran mulai dari kualitas standar hingga kualitas tinggi (premium). Organindo merupakan formula khusus untuk segala jenis tanaman dengan bahan dasar murni dari bahan-bahan organik. Organindo sangat efektif untuk digunakan pada tanaman pangan, perkebunan, kehutanan dan hortikultura.

POC NASA

POC-NASA adalah Pupuk Organik Cair produksi PT Natural Nusantara (NASA). Formula ini dirancang secara khusus terutama untuk mencukupi kebutuhan nutrisi lengkap pada tanaman juga peternakan dan perikanan yang dibuat murni dari bahan-bahan organik dengan fungsi multiguna.

PupukOrganik Cair Nasa diproduksi sampai menjadi zat yang berbentuk ION sehingga cepat dan mudah untuk diserap tanaman, yang menjadikan hasil panen meningkat secara kualitas dan kuantitas. Proses pembuatan POC Nasa juga tidak melibatkan unsur kimia sama sekali, artinya organik, menjadikan pupuk ini aman untuk manusia dan lingkungan.

Pupuk Hormonik Nasa

Hormonik merupakan singkatan dari Hormon Organik. Hormon atau zat pengatur tumbuh (ZPT) adalah senyawa organik bukan hara/nutrisi yang diberikan pada tanaman dan bisa pula pada hewan ternak/unggas. Pemberian hormon pada tanaman memiliki kontribusi penting dalam memacu proses pertumbuhan tanaman. Saat ini telah banyak diproduksi produk ZPT yang terbuat dari bahan organik (alami) salah satunya yang cukup terkenal adalah Hormonik Nasa.

Hormonik adalah Produk Pertanian yang berupa hormon organik cair alami dari PT. Natural Nusantara yang fungsinya saling mendukung dengan produk POC Nasa yang sangat bagus untuk memacu pertumbuhan, pengumbian, pembungaan dan pembuahan tanaman untuk meningkatkan hasil panen.

Pupuk Power Nutrition Nasa

Power Nutrition Nasa merupakan senyawa organik yang dibutuhkan oleh tanaman karena mengandung berbagai nutrisi lengkap khusus untuk tanaman, terutama bagi tanaman buah. Pupuk yang satu ini terbuat dari bahan yang organik serta alami yang dipilih dengan jaminan mutu dari ketersediaannya.

Selain itu, pupuk yang satu ini pun diproses dengan mekanisme teknologi yang cukup canggih, yaitu dengan gradasi dan degradasi unsur melewati proses piruvatisasi tingkat 3. Sehingga, dapat langsung dimanfaatkan untuk jaringan tanaman yang sedang dibudidayakan.

Pupuk Supernasa

Supernasa adalah salah satu pupuk organik padat yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara. Pupuk yang satu ini dibuat berdasarkan formula yang alami (organik) supaya dapat memperbaiki kerusakan tanah, baik secara khemis yang menyediakan semua unsur hara essensial bagi tanaman, fisik dengan cara menggemburkan, maupun secara biologis untuk membantu perkembangan mikroorganisme tanah bermanfaat bagi tanaman.

  • Tandur Bintang Tani
Tandur Bintang Tani

Pupuk Organik Cair TANDUR Bintang Tani merupakan produk pupuk organik dari PT NASA Natural Nusantara yang diformulasi murni dibuat dari bahan-bahan organik pilihan untuk tanaman pangan, sayur-sayuran, buah-buahan, perkebunan dan kehutanan. Merek TANDUR merupakan hasil perubahan merek dari sebelumnya bernama BINTANG TANI yang dilakukan sebagai bentuk inovasi brand dan kemasan Produk Nasa untuk Pertanian.

  • Tangguh Pupuk Hayati Cair
Tangguh Pupuk Hayati Cair

TANGGUH Pupuk Hayati Cair (Sebelumnya TANGGUH Probiotik) merupakan produk pupuk hayati cair dan probiotik peternakan perikanan dari PT. Natural Nusantara yang diproduksi sebagai usaha untuk ikut meningkatkan hasil produksi pertanian, peternakan dan perikanan Indonesia baik secara kualitas, kuantitas dan kelestarian lingkungan (Aspek K-3).

TANGGUH Pupuk Hayati Cair berfungsi meningkatkan kesuburan tanaman dan meningkatkan hasil panen. TANGGUH dibuat dari bahan-bahan alami murni sehingga aman dan sehat serta meningkatkan gizi, pertumbuhan dan perkembangan ternak. Selain itu, Pupuk Hayati TANGGUH juga mengandung mikroorganisme dan mikrobia yang diformulasikan khusus untuk menyempurnakan proses fermentasi di dalam pencernaan ternak dan ikan sehingga pertumbuhan lebih cepat.

Lihat Juga: Pupuk Herbafarm Dan Produk PT Sidomuncul Pupuk Nusantara Lainnya

Demikianlah informasi tentang Pupuk Organik Nasa yang mungkin salah satu atau beberapa diantaranya sangat cocok untuk budidaya tanaman anda. Temukan informasi dan rekomendasi Pupuk Tanaman lainnya pada postingan berikutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama